TERAPI VARASH CLASSIC UNTUK SAKIT STROKE SELAMA 2,5 TAHUN

Nama  : Edison Manurung
Usia     : 55 tahun
Asal     : Tebing Tinggi Sumatera Utara

Berawal 2,5 tahun lalu saya sakit. Seluruh tubuh saya lemah dan bagian tubuh saya sebelah kanan tak mampu saya gerakkan, dunia serasa kiamat. Bagaimana tidak saya kepala rumah tangga dan saya yang menjadi tulang punggung keluarga. Istri saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Anak saya 4, ada yang lagi kuliah dan yang lain masih sekolah. Ditambah lagi, anak saya yang ke 4 sakit jantung dari lahir. Saya pergi berobat ke dokter saraf, dan saya diberi obat-obatan serta terapi. Tapi hasilnya tidak maksimal. Pernah juga saya ke shinse dan ke akupuntur, itu pun tidak membuahkan hasil. Dan kami sangat sensitif, jika mendengar dimana ada pengobatan yang bagus. Kami pergi ke sana, membeli alat-alat terapi yang harganya jutaan, minum suplemen yang harganya juga jutaan tapi hasil tak maksimal. Ya begitulah semua sudah diusahakan, tanpa kami sadari tabungan kami sampai terkuras. Yang sebelumnya kami kumpulkan untuk membangun rumah di hari tua, karena kami sekarang masih memakai rumah negara.

Memang saya sudah bisa berjalan, tapi kondisi pinggang saya sangat kaku. Jalan masih berat dan diseret. Suatu ketika istri saya lihat postingan di FB milik teman dan istri saya langsung membeli satu botol VARASH.

Yang pertama dibalurkan saudari Yanti adalah anak saya paling kecil karena sakit jantung sejak lahir. Kemudian istri saya membalurkan sama saya. Setelah 2 hari pemakaian, saat pagi sehabis dibalurkan, saya dapat memutar pinggang saya, kemudian semua persendian saya berbunyi. Semua bagian tubuh yang sebelumnya seperti terkunci, sekarang saya bisa menggerakannya dengan bebas. Akhirnya saya bisa berjalan tidak kaku lagi. Sampai sekarang istri saya tetap membalurkan di tempat wajib yaitu di sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan sela-sela jari. Berjemur di bawah sinar matahari dan minum air hangat. Saya bersyukur pada Tuhan sudah dipertemukan dengan minyak Varash, karena kesehatan sangat berharga.

Kembali ke Artikel