SARAF KEJEPIT DI PINGGANG SEBELAH KANAN SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL

Nama  : Dermawan Marpaung
Usia     : 26 Tahun
Asal     : Tebing Tinggi

Saya terkena saraf kejepit sudah hampir 2 tahun terakhir. Awalnya terkena pas saya hamil anak kembar memasuki usia kehamilan 6 bulan. Setiap beranjak dari tempat tidur sakitnya luar biasa seakan pinggang sebelah kanan saya mau patah. Saya tidak bisa menahan tubuh saya sehingga saya harus berpegangan pada dinding. Setiap hari saya rasakan sakitnya luar biasa. Saya pikir itu bawaan hamil dan setelah melahirkan sakit itu bakalan hilang. Ternyata sakitnya juga tidak kunjung hilang, bahkan seminggu saya habis melahirkan saya tidak dapat menggerakkan pinggang saya.

Saya hampir putus asa takut kalau nantinya saya jadi lumpuh. Setiap capek kerja pinggang saya terasa sakit sampai ke kaki. Sakitnya bahkan menembus sampai ke perut bagian kanan bawah. Akhirnya setelah usia anak saya 11 bulan saya pergi berobat ke dokter Spesialis Saraf dan ternyata dari hasil tes yang saya jalani, saya terkena saraf kejepit dan disarankan untuk minum obat dan terapi selama 6 bulan. Selama 2 bulan saya jalani terapi tapi tidak ada perubahan yang saya rasakan, bahkan setiap selesai terapi daya tahan tubuh saya seperti berkurang sehingga saya gampang terkena demam, batuk dan pilek.

Tak lama setelah itu ada teman yang menawarkan Varash Healing Oil. Saya lihat di brosurnya juga dapat mengobati syaraf kejepit. Dan saya pun membelinya dari pak Jalison Purba. Kemudian saya mulai membalurkannya ke daerah yang sakit, telapak kaki dan punggung. Keesokan harinya pinggang saya mulai terasa enak dan mulai sejak itu saya rajin membalurkannya setiap hari. Hasilnya pun luar biasa. Kini walaupun saya habis kerja berat sambil ngurus anak kembar saya di rumah, pinggang saya tidak terasa sakit lagi. Itu semua berkat Varash Healing Oil. Ini sudah kedua kalinya saya membelinya dari bapak Jalison Purba.

Kembali ke Artikel