SARAF KEJEPIT AKUT SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH HEALING OIL

Testimoni syaraf kejepit dari salah satu pengguna minyak varash. Minyak Varash sangat membantu sekali untuk membantu penyembuhan penyakit syaraf kejepit.

Nama  : Halidah Anum
Usia     : 59 tahun
Asal     : Jln Mesjid no 19 A, Perumnas batu VI Pematang Siantar SUMUT.

Awal tahun 2008,

saya merasakan sakit ditelapak kaki sebelah kanan kalau di injakkan, terlebih-lebih saat bangun tidur diwaktu pagi. Lama kelamaan sakit nya menjalar sampai ke pangkal paha dan pinggul sebelah kanan. Suami lalu membawa saya menemui orang yang pandai ngurut, tapi setelah di urut hanya bertahan 1 minggu sakit nya datang lagi begitulah seterus nya. Beberapa tukang urut kami datangi, hasil nya sementara saja hilang rasa sakit nya. Akhirnya suami membawa saya ke dokter spesialis syaraf, dokter yang terkenal pada waktu itu di kota Medan, Dokter Kulman Saragih. Saya di MRE dan hasil nya lumbar no 4,5 dan 6 bergeser. Menurut keterangan dokter ada syaraf saya yang kejepit, ini bisa terjadi disebabkan karena pernah terjatuh.

Sejak saat itu saya jadi pasien dokter Kulman, yang kalau nebus obat nya berkisar 500 – 600 rb, itu pun hanya menghilang kan rasa sakit. Fisioterapi saya lakukan 3 kali dalam 1 minggu, dan menurut anjuran dokter kalau syaraf kejepit olah raga nya berenang, itu pun saya lakukan 2 kali dalam 1 minggu. Alternatif lain juga kami lakukan, ke shinshe ke urut listrik, karena ingin nya sembuh, Saya sudah pernah kalau berjalan pakai tongkat yang bisa di buat duduk, karena kalau lagi kumat-kumatnya, dibuat berjalan 20 langkah saja sudah tidak tertahankan mendengut, seperti di betis itu ada bisul yang mau pecah. Kalau ada didengar tukang urut yang pintar, suami langsung mengantarkan saya untuk  urut.

Beginilah kami alami selama 8 tahun.

Di tahun 2016

saya baca di FB ada sejenis minyak yang di produksi dari Bali dapat mengobati berbagai penyakit, termasuk syaraf kejepit, saya langsung pesan dan saya pakai. Tapi juga hasil nya belum memuaskan. Diawal Agustus saya kembali lihat di FB ada produk dari Bali juga sejenis minyak yang nama nya minyak VARASH, saya langsung inbok yang nama nya di FB itu, dia menjelaskan bahwa Minyak VARASH diolah dari 108 jenis tumbuh-tumbuhan, yang terdiri dari akar, batang daun dan buah, dan dapat menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit. Saya langsung order dan memakai nya.

Dibalurkan suami sesuai dengan petunjuk, dalam 1 minggu saya menghabiskan 1 botol varash isi 100 ml. Setelah 1 bulan pemakaian dan menghabiskan 4 botol Varash 100 ml, Alhamdulillah dengan izin Allah, kaki saya tidak mendengut lagi, tapi begitupun saya tetap balur-balur sampai habis 6 botol, dengan selang waktu 1 setengah bulan pemakaian (agak lama ya, mungkin sudah termasuk syaraf kejepit akut, sudah 8 tahun) dan insya Allah sepertinya sembuh total. Karena saya sudah merasa sembuh, dan varash ini bisa mengobati berbagai penyakit bisa di jadikan P3K di rumah serta bisa di promosikan ke kerabat dan teman-teman.

Terima kasih ya Allah telah dipertemukan dengan minyak VARASH, yang telah memberikan kesembuhan. Dan sampai sekarang tetap balur-balur juga, walaupun hanya 1 kali menjelang tidur. Tidur kita nyaman dan bangun untuk sholat Tahajjud merasa segar. Semoga minyak VARASH tetap menjaga mutu,dan hadir untuk melayani dengan penuh cinta.

SARAF TERJEPIT SEMBUH DI BALURKAN VARASH NATURAL OIL

Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kanker serviksinsomniakanker nasofaring, kali ini akan dibahas tentang saraf kejepit.

Saraf kejepit, adalah suatu kondisi di mana saraf tertekan oleh bagian sekitarnya. Ketika Anda mengalami kondisi saraf terjepit, tubuh Anda akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri. Tentu sebaiknya Anda tidak remehkan tanda-tanda saraf kejepit, sebab kerusakan saraf bisa jadi besar. Saraf kejepit atau terjepit merupakan kondisi di mana saraf mendapat tekanan lebih di sekitar jaringannya. Kondisi ini bisa terjadi di setiap bagian tubuh dan menyebabkan rasa sakit, kesemutan, dan lemah fisik. Gangguan ini bisa muncul akibat kebiasaan seseorang yang sering membuat sarafnya tertekan. Misalnya gerakan yang dilakukan secara berulan-ulang atau jangka waktu lama. Sebut saja saat menekuk siku saat tidur atau kebiasaan menyilangkan kaki.

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:

  • Terluka tulang akibat cedera
  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan  pada tulang belakang dan saraf
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  • Berat badan (obesitas) yang berlebihan juga menekan saraf
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Ada beberapa gejala lainnya yang menyebabkan saraf kejepit, seperti :

  • Mati rasa, kebas. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
  • Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar
  • Kesemutan
  • Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
  • Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa
  • Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum


Terapi varash untuk saraf terjepit:

Varash healing oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia yang akan mengendap pada hati dan ginjal. Membalurkan minyak varash  pada orang yang menderita syaraf kejepit bermanfaat untuk

  • Merelaksasikan tulang dan otot yang tegang
  • Memperlancar aliran darah sehingga mengurangi rasa sakit yang sedang diderita
  • Menyamankan tubuh sehingga  istirahat bisa lebih nyenyak  sehingga,  tenagapun pulih.
  • Menjadi semangat menjalani hari hari tanpa harus memikirkan sakit yang diderita karena minyak varash memberi tenaga pada pemakainya

Cara pemakaianya, Balurkan pada : 

  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Sepanjang tulang belakang mulai tulang tengkuk, sampai tulang ekor
  • Bagian tubuh yang terasa sakit atau kesemutan atau sulit digerakkan

Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.

Testimoni Penyakit Syaraf Terjepit


Testimoni Penderita Saraf Terjepit Dermawan

Saya terkena saraf kejepit sudah hampir 2 tahun terakhir. Awalnya terkena pas saya hamil anak kembar memasuki usia kehamilan 6 bulan. Setiap beranjak dari tempat tidur...
lihat selengkapnya

Testimoni Penderita Saraf Terjepit Liwang

Sudah lama saya menahan rasa sakit dibagian belakang dan pinggul saya yaitu dari tahun 2011. Pada tahun 2012 saya ke R.S yang ada di makassar untuk memeriksakan kondisi...
lihat selengkapnya

Testimoni Penderita Syaraf Terjepit Halidah

Awal tahun 2008, saya merasakan sakit ditelapak kaki sebelah kanan kalau di injakkan, terlebih-lebih saat bangun tidur diwaktu pagi. Lama kelamaan sakit nya menjalar sampai ke...
lihat selengkapnya